Jumat, 27 November 2009

Adidas Predator X

















Adidas Rilis Predator X


Adidas berusaha turut serta dalam mengembangkan kemajuan dunia olahraga khususnya sepakbola. Salah satu caranya yaitu terus berinovasi dalam penyempurnaan teknologi sepatu sepakbola, yaitu Adidas Predator generasi ke-10: Predator X.
Mengusung tagline ‘because every team needs a rocketman’, Predator X dikembangkan bersama-sama dengan pemain sepakbola legendaries asal Perancis, Zinedine Zidane, dan diuji ketangguhannya oleh para pemain terbaik seperti Steven Gerrard, Raul dan Van Bommel.
Sepatu Predator X mengusung tiga konsep, yaitu;

(1) Power: yang bisa memberikan 7 persen tenaga lebih baik karena ditunjang oleh teknologi terbaru yaitu Powerspine

(2) Swerve: yang memungkinkan kelihaian untuk berlari dan menggocek lawan dengan keleluasaan gerakan yang lebih nyaman

(3) Control: yang memungkinkan pemain untuk mengontrol bola lebih baik karena ditunjang oleh teknologi Optifit.

Langkah peluncuran Predator X juga merupakan pemanasan dalam menyambut Piala Dunia 2010 yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan. Peluncuran Predator X di Indonesia dilakukan pada tanggal 12 November 2009, bertempat di Lapangan Indoor Pro Arena, Pondok Indah, Jakarta.

Acara ini yang dipandu oleh Dik Doang ini juga dimeriahkan oleh pemain PSM Makassar Cristian Carrasco dan pemain Persiba Balikpapan Robertino Pugliara. Selain itu hadir juga beberapa selebritis, di antaranya Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Ricky Harun, dan Raffi Ahmad, yang diundang oleh pihak Adidas untuk mendemonstrasikan Predator X kepada media dalam sebuah eksibisi futsal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Hunter